Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Laporan Kinerja KPPN Painan Tahun 2020

LAPORAN KINERJA KPPN PAINAN Tahun 2020 dibuat sebagai perwujudan pertanggungjawaban atas pencapaian Kontrak Kinerja tahun 2020 yang telah ditetapkan dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang telah dicanangkan. Laporan ini disusun sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 serta mengacu pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang PetunjukTeknis Penyusunan Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Reviu Atas Laporan Kinerja.

Laporan Kinerja memiliki fungsi secara eksternal sebagai alat kendali, alat penilai kinerja dan pendekatan kuantitatif, dan sebagai perwujudan transparansi pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Painan. Sedangkan secara internal diharapkan laporan ini dapat memacu peningkatan kinerja setiap seksi/subbagian yang ada di lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Painan.


Disamping itu, penyusunan Laporan Kinerja ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran yang jelas dan transparan serta sekaligus sebagai pertanggungjawaban terhadap tugas yang dipercayakan kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Painan.

Klik Disini untuk mengunduh Laporan Kinerja KPPN Painan Tahun 2020

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search