Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Profil

Moto, Maklumat dan Janji Layanan

Moto, Maklumat dan Janji Layanan KPPN Painan

Moto KPPN Painan

 

Selain Visi dan Misi, KPPN Painan sebagai kantor pelayanan memiliki komitmen terhadap pemangku kepentingan dalam melayani. Komitmen tersebut kemudian menjadi sebuah motto yaitu “Kami berkomitmen melayani anda dengan motto “TANAMO”. Motto tersebut merupakan singkatan dari Transparan, Amanah, Melayani dan, Optimis.

Transparan: Pelayanan KPPN Painan bersifat transparan karena mempunyai SOP yang jelas, jenis pelayanan yang terpublikasi, persyaratan yang sederhana serta mempunyai norma waktu penyelesaian pekerjaan yang tepat dan dapat dipertanggungjawabkan
Amanah: KPPN Painan menjunjung tinggi kepercayaan yang diberikan dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tepat waktu dan sasaran, dengan berorientasi pada hasil terbaik
Melayani: KPPN Painan menyelesaikan pelayanan dengan tepat, cepat dan tanggap atas kebutuhan, permintaan dan keluhan secara profesional, berdasarkan SOP dan tidak diskriminatif untuk memenuhi kepuasan pemangku kepentingan.
Optimis: memberikan yang terbaik dengan senantiasa meningkatkan kualitas layanan serta upaya perbaikan di segala bidang.

 

Maklumat Pelayanan KPPN Painan

 

Janji Layanan KPPN Painan

Cepat Tepat Akurat Transparan Tanpa Biaya

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search