Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu

Imbauan Tidak Memberikan Gratifikasi dalam rangka Perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

 

Yth. Para Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Mitra KPPN Palu

 

    Sehubungan dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 227/PMK.09/2021 tentang Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Kementerian Keuangan dan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, kepatuhan, dan integritas para pejabat/pegawai di lingkungan KPPN Palu, disampaikan sebagai berikut:
1.

Dengan ini kami mengimbau kepada Bapak/Ibu stakeholders KPPN Palu untuk tidak memberikan gratifikasi dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 baik berupa uang, bingkisan, parsel, atau bentuk pemberian lainnya kepada para pejabat/pegawai KPPN Palu yang berhubungan dengan jabatan, kewajiban, serta tugasnya.

2. Selanjutnya, kami sampaikan bahwa semua layanan di KPPN Palu memiliki tarif Rp0 (nol rupiah). Apabila Bapak/Ibu mengetahui adanya pejabat/pegawai yang melakukan pelanggaran/pengenaan tarif layanan, dapat melaporkan pelanggaran tersebut melalui saluran pengaduan KPPN Palu pada bit.ly/Pengaduan051 atau saluran pengaduan Kementerian Keuangan pada call center 134 atau laman https://www.wise.kemenkeu.go.id/.
  Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

 

PDF Surat Nomor: S-2231/KPN.2701/2023 

 

 

Hubungi KPPN Palu >>> Kontak KPPN

 

Dengan semangat PABBETA "Pasti Bisa Berkarya Tanpa Batas", kami berkomitmen menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan dan kebijakan mutu kami: TADULAKO (Transparan. Antusias. Disiplin. Unggul. Loyal. Akuntabel. Kompak. Optimis.) demi keberlanjutan Wilayah Bebas dari Korupsi KPPN Palu.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu
Jalan Tanjung Dako No. 11 Palu 94111
Call Center HAI DJPb : 14090
Telepon : 0451-421225

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search