Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu

Hasil Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I KPPN Palu Tahun 2023

Yth. Seluruh Pengguna Layanan dan Satuan Kerja Mitra KPPN Palu

 

ikm-kppn-palu-2023-sem.1 

Dalam rangka peningkatan dan perbaikan kualitas layanan Ditjen Perbendaharan khususnya pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu, KPPN Palu mengadakan survei kepuasan masyarakat pada 15 Mei s.d. 26 Mei 2023 kepada seluruh pengguna layanan dan satuan mitra kerja KPPN Palu.
Atas selesainya survei tersebut, dilakukan proses oleh data dan disampaikan hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Palu Semester I Tahun 2023 seperti gambar di atas.
Diketahui Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas layanan yang diberikan oleh KPPN Palu per Semester I 2023 adalah 4,811. Berdasarkan IKM tersebut, pimpinan beserta staf KPPN Palu berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai.
Demikian disampaikan untuk diketahui.
 

Dengan semangat PABBETA "Pasti Bisa Berkarya Tanpa Batas", kami berkomitmen menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan dan kebijakan mutu kami: TADULAKO (Transparan. Antusias. Disiplin. Unggul. Loyal. Akuntabel. Kompak. Optimis.) demi keberlanjutan Wilayah Bebas dari Korupsi KPPN Palu.

 

#Intress #DJPb

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu
Jalan Tanjung Dako No. 11 Palu 94111
Call Center HAI DJPb : 14090
Telepon : 0451-421225

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search