KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Kotawaringin Barat

Kotawaringin Barat, 09 Desember 2021 - KPPN Pangkalan Bun bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan kegiatan penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022 serta penandatangan pakta integritas. Acara ini bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat dan dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Barat (secara daring), Forkopimda, dan pimpinan Satker di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kepala KPPN Pangakalan Bun, Indra Karunia Dewanti, menyampaikan pokok-pokok APBN 2022, yaitu terkait beberapa fokus APBN 2022 untuk pembangunan di beberapa bidang. Proses penyerahan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD APBN 2022 dilaksanakan lebih awal, diharapkan dapat melanjutkan pemulihan ekonomi dan reformasi struktural. Pemerintah masih terus berkonsentrasi untuk pemulihan ekonomi dan pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, secara daring menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dan seluruh Satker wilayah Kotawaringin Barat diharapkan dapat memberikan respon dan kinerja yang maksimal untuk pembangunan Kotawaringin Barat menjadi semakin baik.

Semoga dengan adanya momentum penyerahaan DIPA dan penandatanganan pakta integritas dapat semakin menumbuhkan semangat Pemerintah daerah dan Satker untuk memberikan kinerja terbaiknya di tahun anggaran 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search