KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Lamandau

Lamandau, 14 Desember 2021 - KPPN Pangkalan Bun bersama Pemerintah Kabupaten Lamandau menyelenggarakan acara penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022 serta penandatanganan pakta integritas di Aula BPKAD Kabupaten Lamandau. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau, Forkopimda, dan Pimpinan Satker di wilayah Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Pangkalan Bun, Indra Karunia Dewanti menyampaikan pokok-pokok APBN 2022 terkait kebijakan belanja negara tahun 2022 dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi dan reformasi struktural melalui pembangunan di beberapa bidang. Selain itu disampaikan pula total alokasi TKDD Kabupaten Lamandau Tahun Anggaran 2022 adalah sebesar Rp690,6 Miliar. Dari total alokasi yang telah ditetapkan, diharapkan agar dapat tercipta pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Lamandau yang sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi nasional di tahun 2022.

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamandau dan seluruh Satker di wilayah Kabupaten Lamandau diharapkan untuk melakukan beberapa langkah strategis agar pelaksanaan anggaran tahun 2022 dapat terlaksana dengan maksimal sehingga bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi.

Semoga dengan adanya momentum penyerahaan DIPA dan penandatanganan pakta integritas ini dapat semakin menumbuhkan semangat Pemerintah daerah dan seluruh Satker vertikal K/L untuk memberikan kinerja terbaiknya di tahun anggaran 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search