KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Service Excellence Triwulan II tahun 2023: Elevate our Experiences, for a Better Service

Pangkalan Bun, 25 Mei 2023

Sebagai bentuk dukungan fungsi dan peran strategis Ditjen Perbendaharaan sebagai Regional Chief Economist (RCE) dan Financial Advisory, serta upaya percepatan transformasi digital dan peningkatan kualitas layanan publik, KPPN Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan Service Excellence di Front Office KPPN Pangkalan Bun pada Kamis, 25 Mei 2023. Kegiatan Service Excellence triwulan II tahun 2023 membawa tema elevate our experiences, for a better service. 

 

 

Rangkaian acara diawali dengan sambutan Kepala KPPN Pangkalan Bun selaku Chief of Treasury and Financial Advisor, Indra Karunia Dewanti, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari Bank Syariah Indonesia Cabang Pangkalan Bun, Petra Anggara Damisi. Beliau membagikan sebuah semangat baru dalam pelayanan Ultimate Service : Beyond the Expectation, yaitu keadaan di mana stakeholder sangat puas atas pelayanan yang menyentuh hati sehingga stakeholder akan menceritakan kehebatan pelayanan instansi. Service Ultimate tersebut merupakan tanggung jawab setiap komponen instansi di setiap unit kerja. 

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan praktik langsung antara PPNPN dan CSO sebagai frontliner KPPN. Mulai dari praktik menerima tamu saat di depan kantor, praktik mengarahkan tamu ke stakeholders lounge, praktik CSO dalam konsultasi, dan praktik menghadapi komplain. 

 

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan Service Excellence diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan prima dan profesionalisme pejabat/pegawai KPPN Pangkalan Bun, serta untuk mendukung Treasury Image Branding dan customer oriented service delivery.

 

 

 

Kontributor Berita:

Rizki Bhirawani Merdikowati

 

Editor:

Winda Mayesty

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search