![]() |
![]() |
Dalam rangka mengetahui tingkat kepuasan stakeholders terhadap layanan yang diberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan, KPPN Pangkalan Bun melaksanakan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) untuk periode November dan Desember 2023 serta Januari 2024. Survei ini dilakukan terhadap 36 responden yang menerima layanan pada kurun waktu tersebut. Kegiatan survey mengukur Tingkat kepuasan berdasarkan 13 unsur SPKP dan SPAK.
Berdasarkan hasil analisis tim survei, dapat disimpulkan bahwa secara umum responden telah merasa puas dengan kualitas pelayanan dan penegakan integritas pada unit kerja. Terhadap hasil survey tersebut telah dilakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan dan Survei Persepsi Anti Korupsi dalam rangka Penilaian ZI WBBM Tahun 2024 dan telah dituangkan di dalam Laporan Hasil Survei Pelaksanaan Survei Mandiri KPPN Pangkalan Bun.
Dapat kami sampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan secara SEGA: Solutif, Efektif dan efisien, Gesit, dan tAnpa biaya.