Berita

Seputar KPPN Pati

Perluas Pasar Debitur UMi Masuk Digipay, KPPN Pati Kunjungi Usaha Rempeyek “Berkah Asih”

KPPN Pati sebagai Bendahara Umum Negara (BUN) dan sebagai Satker memiliki tugas antara lain untuk mengembangkan implementasi pembayaran pemerintah non tunai melalui Market Place Digipay, serta melakukan Monev pembiayaan UMi.

Sebagai wujud dukungan pemerintah terhadap peningkatan pelaku UMKM, serta sebagai bagian public campaign implementasi Digipay kepada para Debitur UMi, pada tanggal 27 Juli 2022 KPPN Pati mengunjungi usaha rempeyek “Berkah Asih” di Desa Dengkek Kec. Pati yang merupakan salah satu nasabah penyalur UMi mitra kerja KPPN Pati. Kegiatan ini dilakukan secara sinergi antara Seksi Bank dan Subbag Umum KPPN Pati, dengan beranggotakan Kasi Bank Achmad Hassan, Kasubbag Umum Endang Werdiningsih, Sri Mulyani PIC UMi dan Tri Yulianto admin Digipay.

Dengan penuh kekeluargaan, tim KPPN Pati menyampaikan maksud kedatangan ke lokasi tersebut tentang rencana mengajak usaha rempeyek “Berkah Asih” untuk mendaftarkan diri sekaligus menggunakan digipay sehingga dgn bergabung sebagai vendor di platform Digipay diharapkan dapat memperluas jangkauan pemasarannya dikarenakan usaha yang dirintisnya dipasarkan di market place. Dalam kegiatan tersebut, KPPN Pati juga mengundang petugas dari KSP Mintorogo selaku penyalur yang memberikan kredit UMi kepada usaha rempeyek “Berkah Asih” untuk dapat mensosialisasikan digipay pada pelaku UMKM yang dibinanya.

Semoga dengan semakin meluasnya integrasi Digipay dengan Debitur UMI akan semakin meningkatkan transaksi Digipay pada KPPN Pati serta dapat mendukung berkembangnya usaha pelakau UMKM, khususnya debitur UMi di lingkup KPPN Pati. (TY)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search