Berita

Seputar KPPN Pati

Kick-Off Pembangunan ZI Menuju WBBM pada KPPN Pati

Pada tahun 2023, KPPN Pati telah ditetapkan oleh Kantor Pusat DJPb sebagai salah satu unit kerja yang mengikuti penilaian Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebagai salah satu bentuk komitmen pimpinan dan para pegawai dalam meriah predikat WBBM tersebut, KPPN Pati menyelenggarakan kegiatan Kick-off Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBBM, pada tanggal 10 Februari 2023 di Aula Lt I KPPN Pati.

Pada kegiatan tersebut, seluruh unsur pimpinan, pegawai, dan PPNPN pada KPPN Pati menandatangani komitmen bersama dan membubuhkan kata semangat untuk meraih WBBM tahun 2023 pada KPPN Pati.

Sebagai bagian rangkaian kegiatan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada pegawai dan PPNPN terbaik periode Triwulan IV 2022 kepada Sdri. Sri Agustina, staff Seksi Verifikasi dan Akuntasi, serta kepada Bpk. Sabar Iswanto, petugas Satuan Pengamanan pada KPPN Pati.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya KPPN Pati mewujudkan Zona Integritas dan “Bahagia Menikmati Proses Meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search