KPPN Pematang Siantar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat/Pengguna Layanan KPPN Pematang Siantar Triwulan I Tahun 2024 pada tanggal 26 s.d. 31 Maret 2024 yang dilaksanakan secara daring, dengan ini kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan apresiasi dari seluruh mitra kerja terhadap pelayanan yang diterima sehingga pada Survei Kepuasan Masyarakat/Pengguna Layanan Triwulan I Tahun 2024, KPPN Pematang Siantar dapat meraih Indeks 4.95 dari skala 5 (infografis terlampir) serta Indeks Kepuasan Masyarakat (CSI) sebesar 99.00 dari skala 100. Rincian hasil survei terlihat pada grafik berikut:
Kami menyadari bahwa masih terdapat harapan untuk peningkatan kinerja layanan KPPN di masa yang akan datang. Untuk itu, kami mohon kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang lebih baik lagi dari seluruh mitra kerja. Tanpa hal tersebut, peningkatan kinerja layanan KPPN untuk menjadi lebih baik lagi akan terhambat. Apabila terdapat pengaduan terkait dengan layanan KPPN Pematang Siantar, satker dapat menghubungi kami melalui saluran pengaduan sebagai berikut:
a. Telepon/sms : 0811 6216 005
b. Website : wise.kemenkeu.go.id
c. Aplikasi SIPANDU : http://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id
d. Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
e. SP4N LAPOR : lapor.go.id
f. Saluran pengaduan online KPPN Pematang Siantar : SIGAP ( https://bit.ly/SIGAP005 )