Sehubungan dengan Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Pematangsiantar Semester II Tahun 2019 pada Bulan November 2019 yang dilaksanakan secara on desk yaitu Customer Service Officer (CSO) memberikan langsung Kuesioner kepada petugas satker yang sedang berada di KPPN Pematangsiantar, dengan ini kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan apresiasi mitra kerja terhadap pelayanan yang diterima sehingga pada Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2019, KPPN Pematangsiantar dapat meraih Indeks 4.87 dari skala 5 (Infografis Hasil Survei Terlampir) serta Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 0.97 (Sangat Puas).
Kami menyadari bahwa masih terdapat harapan untuk peningkatan layanan di masa yang akan datang, untuk itu kerja sama yang baik dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pekerjaan masih tetap kami harapkan dari para mitra kerja kami.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
"Unduh Surat Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Pematangsiantar Semester II Tahun 2019"