Halo Bapak/Ibu Sobat InTress KPPN Pematang Siantar.
Dalam rangka peningkatan kinerja layanan kepada seluruh mitra kerja, KPPN Pematang Siantar senantiasa melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat/Pengguna Layanan secara berkala pada tahun 2022. Hasil dari survei digunakan sebagai salah satu tolak ukur dalam kinerja pelayanan kami. Kami juga senantiasa menindaklanjuti saran dan pengaduan atas survei yang telah dilaksanakan. Apabila terdapat pelayanan kami yang kurang memuaskan, satuan kerja dapat menghubungi kami melalui saluran pengaduan yang telah kami sediakan.
Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh mitra kerja yang telah memberikan waktu untuk mengisi survei secara berkala pada tahun 2022. Kiranya kami dapat selalu mempertahankan kinerja pelayanan yang telah baik. Kami menyadari bahwa masih terdapat harapan untuk peningkatan kinerja layanan di masa yang akan datang. Untuk itu, kami mohon kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang lebih baik lagi dari seluruh mitra kerja. Tanpa hal tersebut, peningkatan kinerja layanan KPPN untuk menjadi lebih baik lagi akan terhambat.
Layanan KPPN Pematang Siantar CETAR.
Sobat InTress HANDAL!