Pontianak

Berita

Seputar KPPN Pontianak

Survey Kepuasan Layanan KPPN Pontianak Semester I Tahun 2020

KPPN Pontianak Mendapatkan Indeks 4.72 dari Skala 5

 

Secara rata-rata KPPN Pontianak Mendapatkan Indeks 4.72 dari Skala 5. Adapun IKM Per Jenis Layanan sebagai berikut:

a. Layanan Pencairan Dana : 4.65
b. Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4.69 
c. Layanan Konfirmasi Surat Setoran : 4.68
d. Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan : 4.69
e. Sarana dan Prasarana : 4.88


Survei ini dilaksanakan selama bulan Juni 2020 dengan menggunakan e-kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN dengan metode sampling sebanyak 30% dari 257 satker mitra KPPN Pontianak.

??????????? ???? ????????? ???? ???? ????? ??????? ????? ????.
Terimakasih atas Penilaian yang Anda berikan untuk kami.
Selanjutnya, pimpinan beserta staf KPPN Pontianak berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah kami capai atas hasil survei IKM dan lebih mengoptimalkan lagi pelayanan KPPN Pontianak kepada masyarakat atau stakeholders mitra kerja KPPN Pontianak.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search