Jl. M.H. Thamrin No. 13 Purwodadi 58112

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Petunjuk Unduh ADK LPJ Satker Piloting SAKTI

Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan pelayanan penggunaan system informasi bagi Satker Piloting SAKTI terkait pengambilan ADK LPJ Bendahara dan Cetakan Daftar Rincian Kas Rekening Bendahara Pengeluaran, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Untuk pemenuhan kewajiban selaku satker, peserta Piloting SAKTI saat ini mengakses beberapa sistem tambahan diantaranya https://monsakti.kemenkeu.go.id/ dan http://intra.perbendaharaan.go.id/.
  2. Saat ini untuk mengunduh ADK LPJ Bendahara dan cetakan daftar rincian kas di rekening bendahara pengeluaran dari tautan http://intra.perbendaharaan.go.id/modul/mon_sakti/
  3. Menu download ADK LPJ Bendahara dan Cetakan Daftar Rincian Kas Rekening Bendahara Pengeluaran dipindahkan dari http://intra.perbendaharaan.go.id// menjadi https://monsakti.kemenkeu.go.id/. Dengan demikian beragam kebutuhan satker piloting dapat dipenuhi dengan membuka tautan MonSAKTI.
  4. Mulai LPJ Bendahara bulan Februari 2019 Satker Piloting SAKTI dapat mengunduh ADK LPJ Bendahara dan cetakan daftar rincian kas di rekening bendahara pengeluaran dengan melalui Monsakti dari tautan https://monsakti.kemenkeu.go.id/app/#monsakti/bendahara/sprint.
  5. Satker dapat melakukan login ke aplikasi Monsakti menggunakan user dan password OMSPAN sebagai Satker.
  6. Terkait hal tersebut diatas KPPN agar menginformasikan ke Satker piloting SAKTI sesuai mitra kerja KPPN bersangkutan dan Kanwil DJPb agar dapat melakukan monitoring.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search