Purworejo

Berita

Seputar KPPN Purworejo

LAPORAN KINERJA (LAKIN) KPPN PURWOREJO TAHUN 2023

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmatnya kami dapat menyelesaikan Laporan Kinerja (LAKIN) Tahun 2023 pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Purworejo sebagai pertanggungjawaban atas pencapaian tujuan/sasaran strategis yang telah ditetapkan.

            Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 Tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah disebutkan bahwa setiap instansi pemerintah wajib menyusun laporan kinerja sebagai bentuk pertanggungjawaban atas tujuan dan sasaran strategis instansi yang telah dicapai.

Laporan Kinerja ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan informasi kinerja yang terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai dan sebagai upaya perbaikan berkesinambungan bagi instansi pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu, sebagai sarana akuntabilitas dan tranparansi antara proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pertanggungjawaban kinerja, maka KPPN Tipe A2 Purworejo menyusun Laporan Kinerja Tahun 2023. Hal ini juga sejalan dengan peran KPPN Tipe A2 Purworejo sebagai unit vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan yang wajib meneruskan visi dan misi pengelolaan keuangan negara terkait dengan anggaran yang telah dipergunakan dikaitkan dengan pencapaian kinerja selama periode anggaran.

Laporan Kinerja KPPN Tipe A2 Purworejo Tahun 2023 ini berisi laporan pertanggungjawaban kinerja yang didalamnya berisi capaian kinerja yang terlah dilaksanakan oleh KPPN Tipe A2 Purworejo selama tahun 2023 yang dibuat untuk memberikan infomasi kinerja kepada para stakeholder mengenai hasil atau output yang telah dihasilkan dari berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Selengkapnya :  https://drive.google.com/file/d/1ANlaLyQcSOS7ojuExTcRvEjRVShHNg8H/view?usp=sharing

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search