MOTTO
C |
Cermat |
Menyelesaikan tugas dan pekerjaan dengan berhati-hati, teliti, penuh perhatian dan tanggung jawab |
E |
Empati |
Kami melayani dengan simpatik dan berusaha untuk dapat merasakan keadaan emosional mitra kerja, mencoba menyelesaikan masalah dengan sebaik mungkin. |
R |
Respek |
Kami melayani dengan penuh rasa hormat, menghargai, dan menjunjung tinggi kehormatan mitra kerja. |
D |
Disiplin |
Kami melayani dengan tepat waktu dan taat peraturan yang berlaku. |
A |
Andal |
Kami melayani dengan Standar Operating Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan dengan hasil yang dapat dipercaya . |
S |
Santun |
Kami melayani dengan prinsip senyum, salam, sapa dan tutur Bahasa halus dan penuh keakraban. |
MAKLUMAT
DENGAN INI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN
SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN
DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI KAMI SIAP MENERIMA SANKSI
SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU"
JANJI LAYANAN
JANJI LAYANANI MITRA KERJA PUAS, MELAYANI DENGAN TUNTAS ITULAH TEKAD KAMI