MOTTO LAYANAN
C |
Cermat |
Menyelesaikan tugas dan pekerjaan dengan berhati-hati, teliti, penuh perhatian dan tanggung jawab |
E |
Empati |
Kami melayani dengan simpatik dan berusaha untuk dapat merasakan keadaan emosional mitra kerja, mencoba menyelesaikan masalah dengan sebaik mungkin. |
R |
Respek |
Kami melayani dengan penuh rasa hormat, menghargai, dan menjunjung tinggi kehormatan mitra kerja. |
D |
Disiplin |
Kami melayani dengan tepat waktu dan taat peraturan yang berlaku. |
A |
Andal |
Kami melayani dengan Standar Operating Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan dengan hasil yang dapat dipercaya . |
S |
Santun |
Kami melayani dengan prinsip senyum, salam, sapa dan tutur bahasa halus dan penuh keakraban. |
MAKLUMAT PELAYANAN
Dengan ini menyatakan:
- Sanggup menyekenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan.
- Sanggup memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan terus menerus.
- Apabila tidak menepati janji, siap menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang yang diberikan tidak sesuai standar.
JANJI LAYANAN
"Mitra kerja puas, melayani dengan ikhlas, dan pekerjaan tuntas. Itulah tekad kami."