Jl. Ki Mangunsarkoro No. 34 Semarang – 50241

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Previous Next

Menuju ZI-WBBM, KPPN Semarang I Gelar FGD bersama Kanwil DJPb Jawa Tengah

Rabu (19/01), KPPN Semarang I menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) sebagai Persiapan Penilaian Zona Integritas (ZI) - Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022. Acara ini diselenggarakan di Aula KPPN Semarang I dilaksanakan pukul 15.30-18.00 dan dihadiri oleh seluruh pejabat, pegawai dan PPNPN lingkup KPPN Semarang I.

Narasumber dari FGD ini dari Kanwil DJPb Prov. Jawa Tengah, Bapak Midden Sihombing dan Ibu Jumiarsih. Bapak Midden menyampaikan bahwa untuk menuju WBBM, diperlukan salah satunya adalah inovasi. Inovasi ini terkait perubahan metode kerja sehingga menghasilkan output yang lebih baik.
"Aplikasi hanyalah tools, yang terpenting adalah inovasi yang digagas oleh KPPN Semarang I, sehingga ada solusi dari masalah yang ada."

Ibu Jumiarsih menyampaikan persiapan apa saja yang dibutuhkan untuk menuju WBBM. Dalam sesi diskusi, terdapat beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh pejabat dan pegawai KPPN Semarang I.

Sebagai salah satu KPPN di Jawa Tengah yang menuju WBBM di tahun 2022, KPPN Semarang I  disarankan untuk segera memulai persiapan. Diharapkan KPPN Semarang I dapat mewujudkan diri sebagai ZI-WBBM di tahun 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search