Berdasarkan data hasil kuesioner dari 50 Responden dari 160 Satker mitra kerja disampaikan nilai Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN sebagai berikut:
- Rata- rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Pencairan dana adalah sebesar 4.60,
- Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi adalah sebesar 4.61,
- Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran adalah sebesar 4.62,
- Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan adalah sebesar 4.63,
- Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Sarana dan Prasarana adalah sebesar 4,64,
Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,62.
Atas hasil tersebut, seluruh pejabat dan staf KPPN Semarang II mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif satker mitra kerja dalam pelaksanaan survei tersebut.