Jalan SM.Raja No.69 A Sidikalang
Nomor Pengaduan WA/SMS : 081265199550

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dan untuk mengukur persepsi stakeholder pengguna layanan KPPN Sidikalang terhadap layanan yang telah diberikan, KPPN Sidikalang telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk Triwulan III Tahun 2022. Survei dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 30 September 2022 melalui penyebaran kuesioner secara elektronik. Survei diikuti oleh 31 responden dari 54 satuan kerja.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2022 ini survei menjadi lebih sederhana dengan menilai semua Layanan yang ada di KPPN Sidikalang dalam satu penilaian. Terdapat 2 (dua) jenis indikator penilaian dalam survei kepuasaan layanan ini yaitu :

  • Kinerja Layanan
  • Sarana Prasarana

Hasil monitoring atas survei kepada satuan kerja untuk periode Triwulan III tahun 2022 memperoleh nilai 4,94 dari skala 5 (Sangat Memuaskan) untuk kategori Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN dan nilai 0,98 dari skala 1 untuk kategori Indeks Kepuasan Masyarakat. Nilai ini menunjukkan bahwa para pengguna layanan KPPN Sidikalang merasa sangat puas terhadap kinerja pelayanan yang diberikan.

KPPN Sidikalang terus beradaptasi dan berinovasi mengikuti kebutuhan satker atas layanan yang cepat, tepat, terukur dan informatif, baik itu secara penguasaan aplikasi/IT, peraturan/regulasi maupun keterampilan pendukung lainnya. Layanan KPPN Sidikalang tanpa biaya, petugas memberikan informasi secara jelas, mudah dipahami, dapat dipercaya, dan selalu memperhatikan keluhan pengguna layanan. Harapannya pelayanan KPPN Sidikalang kepada Satker mitra kerja dapat terus ditingkatkan dengan terus memperbaiki kinerja yang sudah ada.

Seluruh pejabat dan pegawai KPPN Sidikalang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Sidikalang atas penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Triwulan III Tahun 2022. KPPN Sidikalang senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-38.640

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search