Jalan SM.Raja No.69 A Sidikalang
Nomor Pengaduan WA/SMS : 081265199550

KPPN Sidikalang telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk Semester II Tahun 2021. Survei ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan untuk mengukur persepsi stakeholder pengguna layanan KPPN Sidikalang terhadap layanan yang telah diberikan. Survei dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 11 Februari 2022 melalui penyebaran kuesioner secara elektronik. Survei diikuti oleh 33 responden dari 54 satuan kerja. Dalam survei ini, terdapat 5 (lima) jenis indikator penilaian, yaitu :

  • Kinerja Layanan Pencairan Dana
  • Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi
  • Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran
  • Kinerja Layanan Rekonsiliasi dan Laporan Keuangan
  • Sarana dan Prasarana

Hasil monitoring atas survei kepada satuan kerja untuk periode Semester II Tahun 2021 memperoleh nilai 4,85 dari skala 5 (Sangat Memuaskan) untuk kategori Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN dan nilai 0,97 dari skala 1 untuk kategori Indeks Kepuasan Masyarakat. Nilai ini menunjukkan bahwa para pengguna layanan KPPN Sidikalang merasa sangat puas terhadap kinerja pelayanan yang diberikan.

KPPN Sidikalang terus beradaptasi dan berinovasi mengikuti kebutuhan satker atas layanan yang cepat, tepat, terukur dan informatif, baik itu secara penguasaan aplikasi/IT, peraturan/regulasi maupun keterampilan pendukung lainnya. Layanan KPPN Sidikalang tanpa biaya, petugas memberikan informasi secara jelas, mudah dipahami, dapat dipercaya, dan selalu memperhatikan keluhan pengguna layanan.

Seluruh pejabat dan pegawai KPPN Sidikalang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Sidikalang atas penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2021. KPPN Sidikalang senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dengan terus memperbaiki kinerja yang sudah ada.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-38.640

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search