Jl. Mayor Abdurachman No.225 Sumedang 45322

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Capacity Building Kolaboratif

 

Pada hari Jum’at 16 September 2022, KPPN Sumedang mengadakan acara Capacity Building dengan mengangkat tema “Sinergi dan Kolaborasi dengan Layanan Prima Tanpa Biaya”. Kegiatan ini  diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Sumedang, PPNPN, dan Perwakilan dari Satker Mitra Kerja bertempat di Halaman Belakang Gedung KPPN Sumedang.


Kegiatan capacity building kali ini  lebih difokuskan untuk bisa bekerjasama di dalam team work dan memupuk rasa solidaritas yang tinggi sesama peserta. Kegiatan capacity building diisi dengan berbagai fun games yang mendukung pengembangan kompetensi, keterampilan, sinergi, dan kerja sama.


Dalam sambutannya, Kepala KPPN Sumedang, Bapak Toriq bin Zihad menyampaikan bahwa pelaksanaan Capacity Building ini adalah sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi antara KPPN dengan satker Mitra Kerja sekaligus menguatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra kerja dalam pelaksanaan APBN yang sudah memasuki akhir triwulan III Tahun 2022 guna pencapaian kualitas pelaksanaan APBN yang semakin baik.

Seluruh peserta termasuk perwakilan satuan kerja sangat antusias dalam mengikuti setiap games berkelompok dalam Kegiatan capacity building di KPPN Sumedang ini.

 

 

Capacity Building Kolaboratif 2022 (Short Clip)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search