Jl. Sriwijaya Pal 1, Tanjung Pandan – 33416

Berita

Seputar KPPN Tanjung Pandan

TUTUP TAHUN ANGGARAN 2020, TARSIUS HADIR KEMBALI

Menghadapi akhir tahun anggaran 2020, KPPN Tanjung Pandan kembali menghadirkan Teras BRI sebagai inovasi layanan akhir tahun untuk satker yang dikenal dengan istilah TARSIUS.

Tahun ini adalah tahun ke-4 untuk KPPN Tanjung Pandan bersinergi dengan PT Bank BRI (Persero) Cabang Tanjung Pandan  memfasilitas kebutuhan satker menghadapi akhir tahun anggaran untuk melakukan penyetoran sisa dana UP/TUP.

Tanpa perlu antrian panjang dan membuang waktu serta energy, satker dapat langsung mengajukan SPM pertanggungjawaban UP/TUP sekaligus melakukan penyetoran sisa dana UP/TUP dan melakukan konfirmasi penerimaan negara ke KPPN dalam satu waktu. Meskipun dalam kondisi normal baru KPPN Tanjung Pandan tidak melakukan layanan muka secara penuh namun layanan Tarsius tetap buka dan dapat dinikmati satker terhitung mulai tanggal 28 s.d. 30 Desember 2020 pada jam layanan.

Tarsius memberikan layanan atas penyetoran sisa Uang Persediaan/Tambahan Uang Persediaan Tahun Anggaran 2020, penyetoran pajak serta transaksi perbankan lainnya. Dalam kurun waktu 3 (tiga) hari kerja tersebut terdapat beberapa bendahara yang melakukan penyetoran seperti KPPN dan BPS Belitung. Layanan ini merupakan layanan yang berkesinambungan sebagai wujud layanan one stop one service pelayanan prima KPPN Tanjung Pandan. Excellent service bukan merupakan tuntutan namun sudah merupakan kewajiban.

                                                              

Kepedulian tersebut mencerminkan semangat KPPN Tanjung Pandan sebagai kantor modern yang responsif karena di era organisasi modern pelayanan juga diselaraskan dengan bentuk kebutuhan yang diperlukan mitra kerja KPPN. Semakin menguatkan tekad KPPN Tanjung Pandan untuk selalu memberikan pelayanan prima, mengawal APBN dan mendukung pembangunan Belitung.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.640202

IKUTI KAMI

Search