Tanjungpinang

KPPN Tanjungpinang menyelenggarakan acara Monev Pelaksanaan Anggaran serta Penyampaian Penghargaan (Awards) Atas Kinerja Satker Terbaik sampai triwulan II (Semester I) tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 di Ruang Rapat Lantai 2 Kanwil DJPb Prov. Kepri dilakukan secara hybrid.

Pada acara yg dihadiri para KPA / pejabat pengelola keuangan satker yang mewakili, Kepala KPPN Tanjungpinang menyampaikan maksud kegiatan adalah dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi antara KPPN dengan satuan kerja, dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran, dan penyerahan tanda penghargaan kepada satker terbaik. Kepala KPPN Tanjungpinang juga menyampaikan capaian kinerja pelaksanaan anggaran Kuasa BUN-D per 30 Juni 2023 dan indikator-indikator yang harus mendapat perhatian lebih untuk dapat ditingkatkan. Hasil monev secara detil disampaikan oleh Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal, Atep Hasan.

Kategori penghargaan terdiri dari 11 macam kategori antara lain Kategori IKPA Terbaik Pagu Besar, Pagu Sedang, Pagu Kecil; Kategori Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Terbaik; Kategori Implementasi Marketplace Digipay Terbaik; Kategori Ketertiban dan Keakuratan Pengajuan Gaji; Kategori Pengelolaan Hibah Barang Terbaik; Penyampaian LPJ Bendahara Tercepat dan Terakurat Dengan Uang Persediaan sampai dengan Rp50 juta, Rp50 juta sampai dengan Rp100 juta, Rp100 juta sampai dengan Rp200 juta, dan Di atas Rp200 juta.

Selanjutnya, Kepala KPPN Tanjungpinang menyerahkan tanda penghargaan kepada para KPA satker. Kepala KPPN Tanjungpinang berharap, melalui acara ini diharapkan dapat memacu satker untuk lebih meningkatkan kinerjanya pada periode-periode berikutnya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search