Tanjungpinang

Β 

Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2023

Β 

Sebagaimana Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap institusi penyelenggara negara dibentuk semata-mata untuk kegiatan pelayanan publik. Pelayanan publik adalah kegiatan atau serangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Untuk peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, salah satunya dengan melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan. Survei kepuasan masyarakat atas layanan KPPN Tanjungpinang periode Semester II Tahun 2023 dilakukan dengan metode sampling dari seluruh mitra kerja KPPN Tanjungpinang. Dari hasil survei tersebut diperoleh nilai 4,974 dengan kategori sangat baik.


π‘‡π‘’π‘Ÿπ‘–π‘šπ‘Ž π‘˜π‘Žπ‘ π‘–β„Ž π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘  π‘π‘’π‘›π‘–π‘™π‘Žπ‘–π‘Žπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‘π‘’π‘™π‘Žβ„Ž π‘‘π‘–π‘π‘’π‘Ÿπ‘–π‘˜π‘Žπ‘›, π‘ π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘›/π‘šπ‘Žπ‘ π‘’π‘˜π‘Žπ‘› π‘Žπ‘›π‘‘π‘Ž π‘ π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘‘ π‘π‘’π‘Ÿπ‘šπ‘Žπ‘›π‘“π‘Žπ‘Žπ‘‘ π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘˜π‘’π‘šπ‘Žπ‘—π‘’π‘Žπ‘› π‘˜π‘Žπ‘šπ‘– π‘Žπ‘”π‘Žπ‘Ÿ π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘’π‘  π‘šπ‘’π‘šπ‘π‘’π‘Ÿπ‘–π‘˜π‘Žπ‘› π‘π‘’π‘™π‘Žπ‘¦π‘Žπ‘›π‘Žπ‘› π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘–π‘˜.

Peta SitusΒ  Β |Β  Email Kemenkeu Β  |Β  Β FAQΒ  Β |Β  Β PrasyaratΒ  Β |Β  Β Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search