Sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kualitas layanan, KPPN Tanjung Selor mengadakan survei kepuasan layanan kepada para mitra kerja.
Kegiatan survei ini dilakukan secara daring menggunakan google form di awal Juni 2020. Layanan yang disurvei meliputi layanan pencarian dana, layanan bimbingan dan konsultasi, layanan konfirmasi surat setoran, layanan rekonsiliasi, dan layanan atas sarana dan prasarana.
Berdasarkan hasil survei tersebut, terdapat peningkatan rata-rata nilai kepuasan layanan dibanding tahun sebelumnya. Tahun 2020, KPPN Tanjung Selor mendapatkan nilai rata-rata kepuasan layanan sebesar 4,83. Atau naik 0,3 dari tahun sebelumnya. Atau dengan kata lain, para mitra kerja telah merasa sangat puas atas layanan KPPN Tanjung Selor selama periode semester I Tahun 2020.
Dari survei ini pula, diperoleh angka Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 96%. Artinya, masyarakat sangat puas atas layanan yang diberikan KPPN Tanjung Selor. Meski demikian, KPPN Tanjung Selor tetap akan melakukan perbaikan-perbaikan atas beberapa catatan yang perlu mendapatkan perhatian. Dalam kesempatan ini pula, segenap pimpinan dan pegawai KPPN Tanjung Selor mengucapkan terima kasih atas kerja sama mitra kerja selama ini. Doakan kami agar senantiasa komitmen untuk menjaga kualitas layanan terbaik.
#surveilayanan #indekskepuasan #DJPbKawalAPBN #KPPN185Sukses