Reformasi birokrasi Kementerian Keuangan, termasuk KPPN Tasikmalaya telah dimulai sejak tahun 2007. Untuk menguji keberhasilan reformasi tersebut, salah satunya diukur dengan tingkat kepuasan mitra kerja terhadap layanan yang diberikan oleh KPPN Tasikmalaya.
Indeks kepuasan layanan secara keseluruhan merupakan nilai rata-rata dari 5 (lima) aspek kinerja yang dinilai.
Pada tahun 2021, indeks kepuasan pengguna layanan KPPN Tasikmalaya adalah 4,74. Sedangkan indeks kepuasan pengguna layanan KPPN Tasikmalaya Tahun 2022 adalah 4,77. Dibandingkan dengan hasil survey tahun 2021, KPPN Tasikmalaya mengalami kenaikan sebesar 0,03 poin.
Hatur nuhun #barayakertas semuanya?
Semoga KPPN Tasikmalaya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sesuai dengan Motto kami " SOMEAH".
"Senantiasa berOrientasi kepada Mitra kerja dalam memberikan pelayanan yang Efektif dan Akuntabel untuk mencapai Hasil yang terbaik.Hasil yang terbaik).