Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Briefing Pagi, Kuatkan Komitmen Pegawai

KPPN Gelar Briefing Pagi, Kuatkan Komitmen Pegawai

             KPPN Watampone Kembali mengadakan kegiatan briefing pagi bertempat di Ruang Pelayanan yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN dengan tetap mematuhi portokol kesehatan, Senin (04/01/2021).

            Acara dibuka oleh A. Muliana dengan didahului mengucapakan slogan ”Taro Ada Taro Gau” (bahasa bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian terkait SOP di Middle Office pada Seksi PDMS di KPPN Watampone.

            Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dan PPNPN untuk menguatkan komitmen pengabdian kepada Negara dan KPPN Watampone memasuki Tahun Anggaran 2021. Selain itu, juga disampaikan terkait penyelesaian tugas tahun 2020 dan persiapan tahun 2021.

            Selain itu, pada kesempatan tersebut Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana menyampaikan terkait perubahan komposisi pegawai dan PPNPN sehubungan dengan adanya 2 pegawai yang pensiun pada tahun 2020, bertambah 2 pegawai mutasi ke KPPN Watampone dan 1 pegawai diangkat sebagai Pejabat Fungsional, sehingga perlu penataan Kembali agar lebih optimal.

            Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk memberikan semangat untuk berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi, serta senantiasa dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja dengan integritas tinggi yang bernilai ibadah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search