Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Bimtek Marketplace Kepada Bank Mandiri

KPPN Gelar Bimtek Marketplace Kepada Bank Mandiri

               KPPN Watampone menggelar kegiatan bimbingan teknis Sistem Marketplace dan Digital Payment kepada Bank Mandiri Bone bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Rabu (05/01/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut didampingi Kepala Seksi Bank, Ruswanto dan Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan Negara (PTPN) M. Lukman Syatir menerima kunjungan Pimpinan Cabang Bank Mandiri Bone, Abdul Kadir Arisaid beserta staf dalam rangka menindaklanjuti pertemuan sebelumnya untuk dapat lebih mengetahui lebih dalam terkait mekanisme Sistem Marketplace dan Digital Payment.

             Pada kesempatan tersebut M. Lukman Syatir selaku Fungsional PTPN menyampaikan bimbingan teknis mekanisme pelaksanaan Marketplace dan Digital Payment khusus untuk Bank Mandiri melalui aplikasi berbasis web http://digipay008.id. Melalui aplikasi tersebut, satker dapat melakukan pemesanan barang untuk keperluan kantor, nego harga, dan melakukan pembayaran setelah barang diterima melalui Mandiri Cash Management. Semua transaksi dilakukan secara daring tanpa tatap muka, yang sangat cocok dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

            Rintok Juhirman mengapresiasi atas respon cepat Bank Mandiri dalam rangka implementasi Sistem Marketplace dan Digital Payment untuk satker mitra kerja KPPN Watampone lingkup BOSOWA.  Khususnya adanya rencana perluasan implementasi marketplace bagi satker yang telah memenuhi syarat pada Tahun Anggaran 2021 ini.

             Diharapkan melalui kegiatan Bimtek  tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dukungan perbankan dalam implementasi Sistem Marketplace dan Digital Payment sangat diperlukan agar semakin banyak penyedia barang/jasa yang bergabung dalam sistem tersebut. Dengan demikian akan memudahkan satker ketika belanja keperluan kantor melalui marketplace.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search