Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Briefing, Implementasikan Nilai-Nilai Kemenkeu

KPPN Gelar Briefing, Implementasikan Nilai-Nilai Kemenkeu

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing pagi bertempat di Ruang Pelayanan (FO) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN dengan tetap mematuhi portokol kesehatan, Senin (25/01/2021).

Acara dibuka oleh Irmadanah Surahman dengan didahului mengucapakan slogan ”Taro Ada Taro Gau” (bahasa bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian beberapa kegiatan yang telah diselesaikan pada pekan sebelumnya terkait BMN pada Subbagian Umum di KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada pegawai dan PPNPN untuk senantiasa mengimplmentasikan nilai-nilai Kementerian Keuangan : Integritas, Profesional, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan untuk kinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu, diharapkan juga tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada untuk memutus penyebaran Covid-19.

Selain itu, pada kesempatan tersebut masing-masing Pejabat Pengawas menyampaikan deadline yang harus diselesaikan pada pekan ini. Subbagian umum terkait LAKIN, grading, dan  tes wawancara calon PPNPN, Seksi PDMS terkait penataan dokumen SPM tahun 2020, Seksi Bank terkait rekonsiliasi pajak daerah dan Dana Desa dan Seksi VeraKI terkait persiapan LK unaudited, ABK, dan efisiensi.

Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk memacu motivasi pegawai agar berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja dengan integritas tinggi dan bernilai ibadah untuk bekal dikemudian hari.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search