Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres Bone

KPPN Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres Bone

 

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian menyerahkan piagam penghargaan berdasarkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2020 untuk katagori pagu di atas 5 milyar sebagai Peringkat Ketiga kepada Kapolres Bone, AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK, di ruang kerjanya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (04/02/2021).

Kapolres Bone, AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Watampone. Selain sebagai motivasi, juga sebagai tantangan untuk dapat berkinerja lebih baik lagi pada tahun anggaran 2021.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi atas keberhasilan Kapolres Bone sehingga dapat memperoleh piagam penghargaan tersebut. Semua hasil tersebut tidak lepas dari upaya nyata yang telah dilakukan oleh Kapolres beserta seluruh staf selama tahun 2020 dalam pelaksanaan anggaran. Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, tetap dapat berkinerja terbaik untuk Negeri.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search