Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Terima Bank Mandiri Group, Perluas Marketplace

KPPN Terima Bank Mandiri Group, Perluas Marketplace

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menerima kunjungan Pimpinan Cabang Bank Mandiri Bone, Abdul Kadir Arisaid bersama anak perusahaan bertempat di ruang kerja kepala kantor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (04/02/2020).
Kunjungan tersebut selain silaturahmi, memperkenalkan anak perusahan berikut produknya, sekaligus membahas perkembangan piloting inovasi belanja negara melalui penggunaan Uang Persediaan (UP) melalui Sistem Marketplace dan Digital Payment yang telah diimplementasikan oleh KPPN Watampone selaku Satker dan akan diperluas untuk satker mitra kerja lainnya. Yang akan segera diadakan sosialisasi kepada mitra kerja dan penyedia barang/jasa yang memiliki rekening pada Bank Mandiri.
Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi atas kunjungan tersebut, agar sinergi semakin kuat guna optimalisasi pelaksanaan APBN secara transparan, cepat dan akuntabel. Khususnya adanya rencana perluasan implementasi marketplace bagi satker yang telah memenuhi syarat pada Tahun 2021.
Diharapkan melalui kunjungan tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dukungan perbankan dalam implementasi Sistem Marketplace dan Digital Payment sangat diperlukan agar semakin banyak penyedia barang/jasa yang bergabung dalam sistem tersebut. Dengan demikian akan memudahkan satker pengelola dana APBN, ketika belanja keperluan kantor melalui marketplace.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search