Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Sosialisasi Aplikasi SAKTI Web Full Module

KPPN Gelar Sosialisasi Aplikasi SAKTI Web Full Module

KPPN Watampone menggelar Sosialisasi Aplikasi SAKTI Web Full Module secara daring (online) diikuti sebanyak 79 participants mitra kerja di BOSOWA yang dipandu oleh Titis Nastiti Dianingtyas, Rabu (17/03/2021). Kegiatan ini penting dilakukan dalam rangka persiapan penerapan secara penuh aplikasi SAKTI Web Full Module.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi kepada para peserta yang selalu aktif ikut kegiatan yang diselenggarakan secara daring. Harapannya setelah mengikuti kegiatan tersebut agar pada saat diimplementasikanya Aplikasi SAKTI Web Full Module  nanti dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian pada kesempatan tersebut menyampaikan paparan overview Aplikasi SAKTI didampingi CSO KPPN Watampone, Wahyuniati, Arman Harianto dan Fungsional PTPN, M. Lukman Syatir. Beberapa kelebihan penggunaan aplikasi SAKTI Web adalah ‘open platform’ dapat diakses berbagai macam devices dan multi OS, ‘kemudahan akses’ menggunakan jaringan internet tidak tergantung jaringan intranet (VPN), ‘spec devices rendah’ kecepatan proses tidak tergantung pada spec hardware end user. Acara dilanjutkan dengan diskusi dengan peserta sosialisasi dan penyampaian jenis layanan baru yang bisa diakses mitra kerja melalui web KPPN Watampone.

Diharapkan dengan digelarnya Sosialisasi Aplikasi SAKTI Web Full Module secara daring tersebut proses edukasi dan komunikasi dua arah kepada mitra kerja KPPN Watampone tetap dapat berjalan dengan baik, meskipun tanpa tatap muka secara langsung sebagai upaya mengurangi penyebaran Covid-19 saat ini.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search