Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Selesai Vaksinasi COVID-19 Ke-2

KPPN Watampone Selesai Vaksinasi COVID-19 Ke-2

Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone telah mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 tahap II bertempat di RSUD Tenriawaru Bone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara bergantian, Selasa (23/03/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone c.q. Dinas Kesehatan dan RSUD Tenriawaru sehingga seluruh pegawai dan PPNPN telah dilakukan vaksinasi COVID-19 tahap II. Mengingat, KPPN Watampone merupakan salah satu Instansi Vertikal Kementerian Keuangan yang menyelenggarakan pelayanan publik dalam penyaluran APBN di Bone, Soppeng dan Wajo (BOSOWA). Melalui vaksinasi  COVID-19 diyakini sebagai pengubah situasi (game changer) pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan vaksinasi ini penting dilakukan oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Watampone dalam rangka mendukung Program Pemerintah agar pandemi COVID-19 segera berakhir. Melalui vaksinasi COVID-19, diharapkan akan membuat sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Diharapkan kepada seluruh pegawai dan PPNPN meskipun telah selesai melaksanakan vaksinasi COVID-19, tetap mematuhi 5 M untuk mengantisipasi penyebaran virus penyebab COVID-19. Yaitu mencuci tangan, mengenakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search