Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Kunjungi Wajo, Koordinasi Mitra Kerja

KPPN Kunjungi Wajo, Koordinasi Mitra Kerja

Kepala Seksi Bank KPPN Watampone, Ruswanto didampingi Haryanto Sahar dan Kepala Seksi VeraKI, Sri Hardini didampingi Syamsidaryanti mengadakan kunjungan ke Kabupaten Wajo untuk melakukan koordinasi dengan beberapa mitra kerja, Rabu (24/03.2021).

Pada kunjungan pertama ke BPKPD Kabupaten Wajo diterima oleh Sekretaris Badan, Dahlan melakukan koordinasi terkait Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa. Dilanjutkan melaksanakan monitoring dan evaluasi kepatuhan Bank pada Bank Sulselbar Cabang Wajo yang diterima Pimpinan Cabang, Andi Darlina Fachruddin.

Selanjutnya, kunjungan dilanjutkan ke Dinas Sosial Nakertrans Kab. Wajo menyerahkan Piagam Penghargaan Sebagai Peringkat Ketiga Tercepat Penyampaian LPJ Bendahara tahun 2020. Meskipun dalam masa pandemi, tetapi tetap dapat berkinerja tinggi dalam penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran.

Diharapkan, melalui kunjungan kepada mitra kerja KPPN Watampone di Kabupaten Wajo tersebut, dapat lebih meningkatkan sinergi guna kelancaran pelaksanaan tugas dalam pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search