Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Serahkan DIPA 2022 Lingkup Kemenag Bone

KPPN Serahkan DIPA 2022 Lingkup Kemenag Bone

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi  Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aerotel Smile Makassar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (11/12/21).



Pada kesempatan tersebut, Rintok Juhirman menyampaikan sambutan kepada peserta yang hadir. Yaitu para pejabat lingkup Kemenag Kabupaten Bone termasuk para Kepala Sekolah Madrasah. Disampaikannya mengenai pentingnya persiapan lebih dini untuk pelaksanaan anggaran tahun 2022, terutama proses pengadaan barang dan jasa.

Kepada para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang telah menerima DIPA 2022, dihimbau juga segera mengambil langkah-langkah strategis agar penyerapan anggaran pada triwulan I bisa sebesar 25%.

Hal itu penting dilakukan bersama-sama guna mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan lebih baik dari triwulan I tahun 2021.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh KPA lingkup Kemenag Bone, sebagai wujud komitmen bersama dalam mengimplementasikan tata kelola keuangan yang baik, transparan, akuntabel dan menghindari dari fraud yang bisa merugikan Negara.

Kepala Kantor Kemenag Bone, H. Wahyuddin Hakim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin, khususnya KPPN Watampone sehingga dapat terselenggarakanya acara penyerahan DIPA 2022 yang dirangkaikan dengan kegiatan evaluasi program dan penguatan moderasi beragama tersebut.

Diharapkan, dengan telah diserahkannya DIPA 2022 lingkup Kemenag Kabupaten Bone tersebut dilanjutkan dengan persiapan internal para pengelola keuangan masing-masing Satker agar penyerapan anggaran 2022 lebih optimal lagi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search