KPPN Gelar Rapat, Susun Rencana Lay Out Front Office
KPPN Watampone kembali menggelar rapat yang diikuti oleh Pejabat Pengawas, Fungsional dan Pelaksana, bertempat di Ruang Rapat KPPN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (14/01/2022).
Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan arahan, pentingnya rapat diadakan. Yaitu dalam rangka menyusun rencana Lay Out Front Office sehubungan dengan adanya digitalisasi proses bisnis perbendaharaan dan percepatan implementasi FRESH Office sebagaimana diatur dalam nota dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-263/PB.1/2022.
Selanjutnya dilakukan pembahasan oleh Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana didampingi staf, Muh. Iqbal Bahrun dan Harium Rijal dan mendapatkan masukan dari para peserta, yaitu, Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian, Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin, Kepala Seksi Bank, Muhammad Adry Said, PPK, Arham dan PBJ, Muhammad Lukman Syatir.
Dalam pembahasan rencana Lay Out Front Office disepakati dengan tetap memanfaatkan sebagian sarana dan prasarana yang ada dan melengkapi beberapa komponen fasilitas seperti: Area Receptionist, Area Customer Service Officers (CSO), Area Stakeholders Lounge, Mini Treasury Learning Center (TLC), Area Self Service, Area Sinergi/Kolaboratif Kementerian Keuangan di Daerah, dan Area Pelayanan Special Mission (UMKM, UMi, dan lainnya). Selain itu juga rencana penataan ruang Middle Office untuk Seksi PDMS, Bank dan VeraKI.
Diharapkan melalui rapat tersebut, sebagai sarana untuk dapat memberikan kinerja terbaik bagi organisasi. Selain itu juga sebagai sarana untuk senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kerja strategis melalui berbagai macam inovasi layanan dan adaptif terhadap perkembangan jaman. Serta, tetap senantiasa berkinerja tinggi, meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.