Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone melakukan Penandatanganan Tingkatkan Kinerja, Tetap Netral di Tahun Politik

KPPN Watampone melakukan Penandatanganan Tingkatkan Kinerja, Tetap Netral di Tahun Politik

Seluruh pegawai KPPN Watampone menyatakan komitmen atas kinerja dan kualitas layanan dalam bentuk Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Ikrar Netralitas Pegawai Tahun 2023 yang dihadiri oleh seluruh Pegawai KPPN Watampone yang berjumlah 26 orang yang terdiri dari 1 Kepala Kantor, 4 Pejabat Pengawas, 2 Pejabat Fungsional dan 10 ASN serta 9 orang PPNPN di Aula Taro Ada Taro Gau KPPN Watampone, Senin (31/01/2023).

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam sambutannya sebelum acara penandatanganan berharap seluruh pegawai melakukan evaluasi atas kinerja selama tahun 2022 dan memberikan peningkatan kinerja di tahun 2023. Selain itu, pada tahun 2023 sampai 2024 yang merupakan tahun politik, para pegawai diharapkan untuk menjaga Netralitas. “Jangan sampai ada pegawai kita yang terang-terangan mendukung partai, calon legislatif, kepala daerah, bahkan capres sekalipun” katanya.

Selanjutnya, Djoko Julianto menyampaikan tentang pentingnya melakukan manajemen risiko, sehingga kantor KPPN Watampone dapat terus melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Termasuk dalam mengantisipasi risiko kebakaran yang bisa saja terjadi apabila pegawai kurang disiplin dalam menggunakan fasilias kantor. Untuk itu, diperlukan perhatian dari seluruh pegawai untuk menjaga ruang kerja masing-masing.

Setelah sambutan, Djoko Julianto menanda tangani Perjanjian Kinerja dan Piagam Manajemen Risiko Tahun 2023 dihadapan para pegawai. Selanjutnya dilaksanakan Pembacaaan Ikrar Netralitas Pegawai oleh sdr. Karyono, kemudian seluruh pegawai melakukan penandatanganan Ikrar Netralitas Pegawai Tahun 2023 secara bergantian.

Diharapkan melalui penandatangan Perjanjian Kinerja dan Ikrar Netralitas Pegawai ini, para pegawai dapat memberikan kinerja terbaiknya dan senantiasa bersikap netral menjelang perhelatan Pemilu.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search