Berita

Seputar KPPN Watampone

Bahas Perjanjian Kinerja dan Sasaran Organisasi 2023, KPPN Laksanakan DKO

Bahas Perjanjian Kinerja dan Sasaran Organisasi 2023, KPPN Laksanakan DKO

Senin, 27 Februari 2023, KPPN Watampone kembali melaksanakan Rapat DKO (Dialog Kinerja Organisasi) secara luring yang dihadiri oleh para pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan masing-masing satu orang staf di seksi/subbag terkait.

Rapat dibuka oleh KPPN Watampone, Djoko Julianto, berpesan agar seluruh peserta yang hadir dapat mengawal IKI masing-masing sembari terus mengawal IKU Kepala Kantor yang dianggap sebagai Nilai Kinerja Organisasi. “Selanjutnya, pada hari ini pula, kita akan membahas Sasaran Organisasi yang mana kita akan melakukan Analisis Eksternal dan Analisisi Internal sehingga akan didapatkan matriks STEP dan matriks SWOT” sambung Djoko Julianto.

Selanjutnya Kepala Subbagian Umum, Benny Eko Supriyanto menyampaikan paparan terkait Sasaran Organisasi 2023 dan Manual IKU Kepala Kantor. Pembahasan Sasaran Organisasi dilakukan dengan melakukan evaluasi Sasaran Organisasi 2022 yang masih relevan pada tahun 2023, untuk selanjutnya akan ditetapkan menjadi Sasaran Organisasi 2023.

Selanjutnya Pembahasan Manual IKU Kepala Kantor yang terdiri dari 18 Sasaran Kinerja Pegawai. Pada Tahun 2023, terdapat beberapa IKU baru, penghapusan IKU lama, dan perubahan formula perhitungan capaian IKU. Untuk itu, perlu kiranya seluruh unit bekerja sama untuk mengawal terlaksananya kegiatan terkait dengan pemenuhan IKU Kepala Kantor 2023. 

Sementara itu, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, serta pegawai yang hadir di Ruang Rapat Kepala Kantor, memberikan masukan-masukan atas pokok-pokok bahasan.

Diharapkan melalui DKO tersebut menjadi sarana untuk memberikan kinerja terbaik bagi organisasi. Selain itu para pegawai juga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja dan beradaptasi terhadap perkembangan jaman.

 

Penulis : Hairum

Editor : Benny

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search