Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Menggelar Briefing dan Anugrah Penghargaan The Best Employee Triwulan I Tahun 2023

KPPN Menggelar Briefing dan Anugrah Penghargaan The Best Employee Triwulan I Tahun 2023

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone menggelar acara briefing pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai termasuk PPNPN di ruang front office pada hari Senin pagi tanggal 17 April 2023.

Acara brieifing tersebut dibuka oleh Erni Ervianti, PPNPN KPPN Watampone, yang diawali dengan mengajak seluruh peserta untuk mengucapkan slogan “Taro Ada Taro Gau” (istilah dalam bahasa bugis yang bermakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan). Selanjutnya Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, menyampaikan Untuk Penyaluran BOP PAUD, BOP Pendidikan Kesetaraan dan Dana Bos, agar SP2D terbit tanggal 18 April 2023. Pencairan dana tersebut cukup krusial dengan pertimbangan karena terdapat unsur honor para tenaga Pendidikan sehingga dikuatirkan ada potensi komplain dari tenaga Pendidikan jika tidak terima honor sebelum lebaran. Berikutnya mengenai penyaluran THR serta mengingatkan para pegawai untuk membayar zakat.

Kepala Sub bagian Umum, Benny Eko Supriyanto, mengingatkan semua pegawai untuk melaksanakan Standarisasi kegiatan penguatan Integritas di lingkungan Ditjen Perbendaharaan sesuai Nota Dinas nomor ND-1182/PB.1/2023. Kemudian  mengenai Individual Development Plan (IDP) atau perencanaan pengembangan pribadi membantu para pegawai dalam pengembangan karier dan pribadi, yang bertujuan untuk membantu mencapai target jangka pendek dan jangka panjang, sekaligus meningkatkan performa dalam pekerjaan.

Selanjutnya Kepala Seksi VeraKi, Andi Mashudin, mengingatkan seluruh pegawai KPPN Watampone tidak menerima dan meminta Gratifikasi dalam bentuk apapun dan tidak terbatas hanya pada Hari Raya IdulFitri/Hari Raya Keagamaan lainnya. Berikutnya seluruh pegawai termasuk PPNPN diminta untuk menyampaikan pendapat/masukan/saran terkait tugas dan fungsi KPPN Watampone.

Pada sesi akhir pertemuan, ditutup dengan penyerahan piagam dan hadiah untuk pegawai/PPNPN yang terpilih sebagai pegawai terbaik (the best employee) periode triwulan I Tahun 2023, yaitu untuk pegawai: Sdr. Haryanto Sahar, staf Seksi Bank, untuk PPNPN Syamsidaryanti. Penghargaan dan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto. 

Diharapkan melalui pemilihan the best employee setiap triwulan tersebut dapat menjadi pemicu dan motivasi untuk semua pegawai dalam memberikan kinerja terbaiknya bagi penigkatan kualitas kinerja organisasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search