Berita

Seputar KPPN Wonosari

Sidang Pleno Penilaian Angka Kredit Pejabat Fungsional PK APBN Satuan Kerja Lingkup KPPN Wonosari

Dalam rangka pelaksanaan tugas Unit Pembina Teknis Jabatan Fungsional, pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022, bertempat di Ruang Rapat KPPN Wonosari, telah dilaksanakan Sidang Pleno Penilaian Angka Kredit Pejabat Fungsional Satuan Kerja Lingkup KPPN Wonosari Periode Semester II tahun 2021.

Sidang dipimpin oleh Kepala Seksi PDMS KPPN Wonosari, Atik Purnomo mewakili Kepala KPPN Wonosari dan dihadiri oleh Sekretaris Tim Penilai dari Kementerian/Lembaga dalam hal ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul dan KPPN Wonosari serta Seluruh Anggota Tim Penilai Instansi Bagi Pranata Keuangan APBN (PK APBN) pada Satuan Kerja Vertikal Lingkup KPPN Wonosari Periode Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Tahun 2021.

Agenda sidang adalah pembahasan hasil penilaian atas Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) yang telah diajukan oleh Pejabat Fungsional PK APBN. Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit telah dilakukan penilaian oleh 2 (dua) orang penilai. Tindak lanjut dari sidang pleno adalah penandatanganan Berita Acara Penilaian Angka Kredit.

Sebelum pelaksanaan sidang pleno penetapan penilaian angka kredit, KPPN Wonosari telah dilakukan beberapa kegiatan berupa sosialisasi, bimbingan teknis dan Focus Group Discussion (FGD) persiapan penyusunan dan penilaian Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK).

Rangkaian kegiatan tersebut adalah wujud nyata KPPN Wonosari selaku pembina teknis jabatan fungsional untuk menjamin terwujudnya standar kualitas dan profesionalitas serta mengoptimalkan kualitas pengelolaan jabatan fungsional pada satuan kerja lingkup KPPN Wonosari.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search