Berita

Seputar KPPN Wonosari

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran pada Satker KPU Kabupaten Gunungkidul

Wonosari, 15 November 2022
Bertempat di Ruang Kerja Sekretaris KPU Kabupaten Gunungkidul, pada hari Selasa tanggal 15 November 2022, Kepala Seksi PDMS KPPN Wonosari Atik Purnomo dan CSO KPPN Wonosari Gandung Wahyudi melakukan kegiatan pembinaan pada satuan kerja KPU Kabupaten Gunungkidul. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan anggaran khususnya menjelang akhir tahun 2022.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan dan kontribusi KPPN Wonosari untuk memastikan bahwa pelaksanaan anggaran dapat berjalan dengan lancar dengan tingkat penyerapan yang maksimal serta memitigasi permasalahan yang muncul menjelang akhir tahun anggaran 2022.
Dalam kesempatan tersebut Sekretaris KPU, Totok Singgih menyampaikan beberapa informasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Gunungkidul dalam beberapa waktu ke depan. Beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergi KPPN Wonosari dengan KPU Kabupaten Gunungkidul serta berharap bimbingan dan arahan agar pengelolaan anggaran KPU Kabupaten Gunungkidul menjadi lebih baik.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search