Berita

Seputar KPPN Wonosari

Koordinasi Penggunaan Cash Management System (CMS) dengan PT BRI (PERSERO) Cabang Wonosari

     Dalam rangka meningkatkan koordinasi antara KPPN Wonosari dengan mitra kerja Pihak Perbankan, pada hari Kamis 27 Juli 2023, Kepala Seksi PDMS dan Kepala Seksi Bank KPPN Wonosari melakukan kunjungan ke Kantor PT BRI (Persero) Cabang Wonosari dengan agenda koordinasi dalam rangka monitoring penggunaan transaksi non tunai melalui CMS pada satuan kerja lingkup KPPN Wonosari.
     Dalam kunjungan KPPN Wonosari tersebut disambut langsung oleh Pemimpin Cabang PT BRI (PERSERO) Cabang Wonosari beserta jajaran.
Bapak Atik Purnomo, selaku Kepala Seksi PDMS menyampaikan bahwa penggunaan transaksi non tunai melalui CMS pada satker merupakan salah satu upaya untuk memitigasi risiko penyimpangan dalam pengelolaan kas yang dapat menimbulkan kerugian negara, sehingga perlu memberikan pemahaman kepada satker mengenai keunggulan dan manfaat transaksi non tunai.
     Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula rencana kegiatan sosialisasi yang akan dilaksanakan oleh KPPN Wonosari dalam memberikan edukasi dan materi penggunaan layanan CMS kepada bendahara pengeluaran satuan kerja lingkup KPPN Wonosari, dan PT BRI (PERSERO) Cabang Wonosari siap mendukung agenda kegiatan tersebut.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search