KPPN Pematang Siantar
Jl. Brigjend Rajamin Purba, SH. No.119, Pematangsiantar

Berita

Berita Seputar Kegiatan KPPN Pematangsiantar

Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023

Sehubungan dengan telah ditetapkannya DIPA Tahun Anggaran 2023 pada 30 November 2022, KPPN Pematang Siantar melaksanakan penyerahan DIPA kepada Satuan Kerja Mitra KPPN Pematang Siantar pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 di Aula KPPN Pematang Siantar.

Kegiatan dibuka oleh Pembawa Acara yang menyampaikan tujuan kegiatan dan rundown acara, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Penyampaian materi press release APBN Tahun 2022 oleh Plt. Kepala KPPN Pematang Siantar, Ida Royani Hutapea, menerangkan hal-hal sebagai berikut :

- Nilai IKPA KPPN Pematang Siantar selaku Kuasa s.d. Triwulan III tahun 2022 memperoleh nilai terbaik 5 nasional dan terbaik 1 provinsi Sumatera Utara. Hal tersebut adalah prestasi bersama seluruh satuan kerja lingkup KPPN Pematang Siantar karena nilai tersebut merupakan nilai gabungan dari seluruh satuan kerja.

- Dalam pelaksanaan anggaran tahun 2022, tingkat penyerapan anggaran masih menjadi salah satu tugas yang membutuhkan perhatian dan kerja keras kedepannya. Harapan pimpinan adalah agar penyerapan tersebut dapat direalisasikan lebih cepat, namun melihat data s.d. bulan november 2022, tingkat penyerapan anggaran telah mancapai 84.07% dari target tahunan sebesar 90%.

- Dalam pelaksanaan layanan KPPN Pematang Siantar, senantiasa kami laksanakan dengan penuh integritas dan kami mohon kepada seluruh satuan kerja untuk mendukung KPPN Pematang Siantar dengan tidak memberikan gratifikasi kepada para pegawai KPPN Pematang Siantar.

Setelah penyampaian materi, kegiatan selanjutnya adalah penyerahan DIPA TA 2023 kepada para KPA Satker Mitra KPPN Pematang Siantar, penandantanganan pakta integritas pelaksanaan anggaran 2023 sebagai bentuk dukungan memperingati HAKORDIA 2022 dan penyerahan penghargaan kepada satuan kerja dengan nilai IKPA terbait s.d. Triwulan III tahun 2022 oleh Kepala KPPN Pematang Siantar dan Kepala Bidang PPA I Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan penyerahan DIPA TA 2023 serta semua materi yang telah disampaikan agar memberikan manfaat yang baik pada KPA Satker Lingkup KPPN Pematang Siantar dalam pelaksanaan anggaran TA 2023.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematang Siantar
Telp: 0622-22487 Fax: 0622-22593 Jl. Brigjend Rajamin Purba, SH. No.119, Pematangsiantar

IKUTI KAMI

 

Search