KPPN Pematang Siantar
Jl. Brigjend Rajamin Purba, SH. No.119, Pematangsiantar

Berita

Berita Seputar Kegiatan KPPN Pematangsiantar

Buletin Inang Cetar Edisi I 2023

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pematang Siantar telah menerbitkan edisi perdana Buletin Inang CETAR Tahun 2023. Nama Buletin Inang Cetar diadopsi dari kata Inang yang berarti ibu dalam Bahasa Batak, dan CETAR yang merupakan akronim dari Cepat, Transparan dan Responsif, yang merupakan kebijakan mutu KPPN Pematang Siantar. Adapun filosofi dari nama buletin dimaksudkan agar seperti selayaknya tugas seorang ibu yang selalu mengayomi, demikian pula pelaksanaan tugas di KPPN Pematang Siantar dapat mengayomi mitra kerja menuju peningkatan kualitas kinerja anggaran melalui pelayanan yang cepat, transparan dan responsif.



Buletin Inang Cetar Edisi I memuat timeline kegiatan KPPN Pematang Siantar mulai Januari 2023 s.d. April 2023. Selain itu, terdapat realisasi APBN Kuartal I 2023, artikel mengenai keuangan, serta serba-serbi Kota Pematang Siantar dan Kab. Simalungun.

Selamat membaca. Kiranya buletin ini dapat menjadi sumber informasi yang menarik kepada stakeholder untuk mendukung keuangan daerah khususnya dan keuangan nasional umumnya menjadi pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat

Buletin dapat diunduh dengan klik tombol berikut:

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematang Siantar
Telp: 0622-22487 Fax: 0622-22593 Jl. Brigjend Rajamin Purba, SH. No.119, Pematangsiantar

IKUTI KAMI

 

Search