Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kegiatan Corner Day KPPN Yogyakarta

Pasti Lebih Baik…!!!

Itu merupakan semboyan dari program Transformasi Kelembagaan tahun 2016. Corner Day atau Hari Penyampaian Informasi Transformasi Kelembagaan merupakan salah satu program dari Project Management Office (PMO) Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk mensosialisasikan Transformasi Kelembagaan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Sesuai dengan amanah surat dari Direktur Sistem Perbendaharaan Nomor S-6647/PB.7/2016 tanggal 18 Agustus 2016 KPPN Yogyakarta telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka Corner Day Transformasi Kelembagaan tahun 2016.
Kegiatan indoor meliputi nonton bersama video Transformasi Kelembagaan 2016, penyampaian materi Transformasi Organisasi, penyampaian Treasury Chapter 2016 dan Capaian Quickwins, pemutaran video Sertifikasi Bendahara serta pengumpulan tantangan, solusi  dan harapan para pegawai KPPN Yogyakarta dengan adanya Transformasi Kelembagaan. Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat dan aula KPPN Yogyakarta.

Untuk kegiatan outdoor mengambil tempat di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Dipilih Museum Benteng Vredeburg sebagai tempat pelaksanaan Corner Day Transformasi Kelembagaan secara outdoor tersebut karena tempat tersebut merupakan salah satu icon Kota Yogyakarta yang berkaitan erat dengan berdirinya Kesultanan Yogyakarta dan menyimpan bukti sejarah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Karena dengan pengorbanan para pejuang kemerdekaan tersebut, bangsa Indonesia dapat merdeka dari penjajahan dan mempunyai kebebasan untuk melakukan perubahan yang lebih maju melalui program Transformasi Kelembagaan. Dengan kegiatan outdoor ini diharapkan para pegawai KPPN Yogyakarta dapat memaknai perjuangan para pejuang kemerdekaan dan termotivasi untuk bekerja dengan penuh dedikasi, berintegritas, pantang menyerah, bisa menyesuaikan diri dalam menghadapi setiap perubahan dan tantangan dalam organisasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search