Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penyerahan Penghargaan Kepada Satker Paling Aktif Akselerasi dalam Penyelenggaraan Refreshment PPK/PPSPM

PENYERAHAN PENGHARGAAN KEPADA DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN  YOGYAKARTA

PPN Yogyakarta pada Rabu (1/3) menyerahkan Penghargaan kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov. D.I. Yogyakarta sebagai Satker Paling Aktif Akselerasi dalam Penyelenggaraan Refreshment PPK/PPSPM.

Sebagaimana tertuang pada PMK Nomor 211/PMK.05/2019 tentang Tata Cara Penilaian Kompetensi bagi PPK dan Pejabat Penanda tangan Surat Perintah Membayar pada Satker Pengelola Anggaran dan Pendapatan Belanja Negara, seluruh PPK dan PPSPM pada satuan kerja wajib memiliki sertifikat PNT (PPK Negara Tersertifikasi) dan SNT (PPSPM Negara Tersertifikasi).

Hal tersebut direspon sangat baik oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov. D.I. Yogyakarta, sehingga terbit 17 sertifikat, terdiri 14 sertifikat PNT dan 3 sertifikat SNT terbit untuk para pengelola perbendaharaan.

Sebagai bentuk apresiasi atas respon yang sangat luar biasa tersebut, Kepala KPPN Yogyakarta Rizki Tavianto Karipany menyampaikan Piagam Penghargaan kategori Satker DK & TP kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov. D.I. Yogyakarta, yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Ir. Sugeng Purwanto, MMA beserta jajaran.

Diharapkan kedepannya, untuk para PPK maupun PPSPM yang baru diangkat ataupun belum memiliki sertifikat PNT dan SNT, agar dapat segera didaftarkan melalui aplikasi SIMASPATEN, sehingga pengelolaan anggaran dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search