Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kegiatan Road To Hakordia 2023

Kegiatan Road To Hakordia 2023 Pada Kanwil DJPb Provinsi Banten

Korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara yang luar biasa dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Diperlukan partisipasi dan kolaborasi seluruh unit kerja dilingkup Kementerian Keuangan untuk menyelenggarakan kegiatan antikorupsi demi mendorong semangat dan peran seluruh lapisan masyarakat dalam mencegah dan memberantas korupsi.
Kanwil DJPb Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan Kampanye AntiKorupsi kepada Masyarakat melalui jalan sehat bersama dan pemasangan Spanduk HAKORDIA 2023 dalam rangka Road to Hakordia Tahun 2023. Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan peringatan Hakordia 2023 dengan melakukan kampanye antikorupsi kepada masyarakat.
Peringatan Road to Hakordia 2023 pada Kanwil DJPb Provinsi Banten dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat bersama yang dilaksanakan pada Selasa, 21 November 2023. Kegiatan jalan sehat bersama ini dipimpin oleh bapak Sugiyarto, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Banten. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat/pegawai dan PPNPN Kanwil DJPb Provinsi Banten.
Kampanye anti korupsi dilakukan sepanjang perjalanan dengan membagikan stiker, gantungan kunci serta snack berlogo Hakordia 2023 kepada masyarakat yang ditemui selama jalan sehat. Pada saat membagikan souvenir Hakordia, Pejabat/pegawai memberikan penjelasan terkait bahaya korupsi. Pada kesempatan ini masyarakat juga diajak untuk melapor jika melihat/mengetahui adanya tindakan korupsi.
Masyarakat di sekitar Kanwil DJPb Provinsi Banten, menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui bahwa korupsi harus diberantas dan masyarakat menjadi bagian dari pemberantasan korupsi tersebut.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Search