JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Asistensi Pekerjaan Rehabilitasi Gedung KPPN Wonosari oleh Itjen Kemenkeu

Sleman, 19 Februari 2020 

 

Sehubungan dengan Pekerjaan Rehabilitasi Gedung KPPN Wonosari TA 2020, dilakukan pertemuan antara Konsultan Perencana dengan Kanwil DJPb Provinsi D.I. Yogyakarta dan Tim Inspektorat V Itjen Kemenkeu di ruang rapat Kanwil (18/2). Dalam kegiatan ini, Konsultan Perencana memaparkan gambar dan RAB pekerjaan rehabilitasi gedung KPPN Wonosari dilanjutkan dengan diskusi dan pemberian tanggapan oleh seluruh peserta yang terdiri dari Kepala Kanwil DJPb DIY, Kepala KPPN Wonosari dan tim, Tim Itjen, Dinas PU Provinsi DIY, Dinas PU Kabupaten Gunung Kidul, serta Pokja ULP.

Kegiatan dilanjutkan dengan Asistensi Pekerjaan Rehabilitasi Gedung KPPN Wonosari dan peninjauan langsung Gedung KPPN Wonosari oleh Inspektorat V Kemenkeu dan Kepala Kanwil DJPb DIY, Heru Pudyo Nugroho (19/2). Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan asistensi, Tim Itjen memaparkan hasil asistensi yang dituangkan ke dalam berita acara asistensi. Secara umum persiapan pekerjaan rahabilitasi Gedung KPPN Wonosari TA 2020 sudah memadai sebagaimana diatur dalam Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Pada kesempatan tersebut Tim Itjen menyampaikan masukan terhadap beberapa hal yang perlu mendapat perhatian demi penguatan tata kelola proyek ini.

Kepala Kanwil DJPb DIY menyampaikan apresiasi kepada Tim Itjen yang terdiri dari Sutjipto (Pengendali Teknis), Gomgom P. Sianturi (Ketua Tim), dan M. Maulana Rheza (Anggota Tim) yang telah melakukan asistensi terhadap Pekerjaan Rehabilitasi Gedung KPPN Wonosari TA 2020.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search