JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Gelar Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Unit Pengelola Risiko (UPR) Triwulan IV Tahun 2020

Yogyakarta, 6 Januari 2021

 

Esensi utama dari Dialog Kinerja Organisasi adalah menciptakan ruang komunikasi formal antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, risiko, dan rencana aksi organisasi yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkala.
 
Hal tersebut kembali diingatkan oleh Kepala Kanwil DJPb DIY, Sahat M.T. Panggaben kepada segenap jajaran Eselon III dan staf Kanwil DJPb DIY yang mengikuti agenda Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Unit Pengelola Risiko (UPR) Triwulan IV Tahun 2020 pada Rabu, 6 Januari 2021.
 
Menapaki tahun 2021 yang baru saja dimulai, Kepala Kanwil DJPb DIY meminta kepada seluruh pegawai pada lingkup Kanwil DJPb DIY untuk semakin memahami fungsi dan tujuan pengelolaan kinerja dengan melihat kembali tata cara pencapaian IKU, unit penangung jawab dan sumber data capaian IKU serta hal-hal esensial lainnya yang terkadang luput dari perhatian kita.
 
Selanjutnya, para Kepala Bagian dan Kepala Bidang berkesempatan untuk menjelaskan capaian kinerja sampai dengan akhir tahun 2020 dan memaparkan resolusi kinerja yang akan dilakukan pada tahun 2021. Dari berbagai arah kebijakan dan strategi yang dirancang dalam rapat tersebut, dapat ditarik benang merah bahwa seluruh pegawai Kanwil DJPb harus meningkatkan sinergi dan komunikasi untuk mencapai tujuan yang sama.
 
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kanwil DJPb DIY juga menyampaikan apresiasi atas prestasi dan raihan Kanwil DJPb DIY antara lain, Peringkat Pertama Penyusunan Kajian Fiskal Regional, Peringkat Kedua Pengelolaan Kinerja dan Peringkat Kedua Penyusunan Laporan Reviu Pelaksanaan Anggaran.
 
Kanwil DJPb DIY, ayo terus makaryooo...!!!

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search